Ini adalah pengalaman pribadi dalam trading forex. Sebelumnya saya sudah lama belajar forex tapi belum sempat witdraw alias bangkrut. Setelah hampir 5 meninggalkan forex sekarang mencoba belajar lagi dengan modal bonus gratis $123. Karena modal yang dipakai gratis trading jadi sangat tenang, nyantai dan percaya diri. Hasilnya sungguh luar biasa "profit gila" seperti dibawah ini:
Hanya dalam 5 hari modal $123 menjadi $755 berapa persen keuntungan ? silahkan di hitung sendiri...
Apakah ini hanya kebetulan ? TIDAK, karena sebelumnya modal $123 bisa menjadi $ 400 an.
Padahal sebelumnya 5 tahun yang lalu selama 1 tahun saya tidak pernah untung.
Menurut saya, karena modal gratis trading jadi lebih santai dan percaya diri, secara psikologis lebih bagus. Bahkan dengan dengan modal indikator tlatomi H4, minus 1500 point akan saya biarkan setelah kalkulasi trend jangka panjang (H4).  Untuk antisipasi kerugian saya menggunakan tehnik hedging pending order.

Bagi saya tehnik yang paling bagus adalah ada pada diri kita sendiri / percaya diri dan faktor psikologis...

0 comments:

Post a Comment

 
Top